Media Network

30 November 2020

Sinergi dan Kolaborasi Adalah Kunci Dalam Mewujudkan The Real Smart City Kota Tegal

1 min read

Tegal – Dalam mewujudkan The Real Smart City dan menjadikan Kota Tegal sebagai percontohan diperlukan sinergi dan kolaborasi tiga pilar, dalam hal ini Pemerintah Kota Tegal, Telkom dan dari Kementerian Kominfo.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST, M.M, usai penuhi undangan Direktur NITS Telkom Group, Zulhelfi Abidin dan Dirjen Kementrian Kominfo Ismail. Kamis (9/1/2020) di Ruang Rapat Direktur NITS, Telkom Land Mark Tower, Jakarta.

Dirinya berharap Telkom membenahi semua infrastruktur nya di Kota Tegal sekaligus menjadi percontohan nya untuk di Republik ini bahwa kita bisa bersama-sama Pemerintah, agar Telkom kemudian Kominfo, 3 pilar inilah yang nantinya bersinergi berkolaborasi untuk mewujudkan the real smart city,” ucap Jumadi.

Mewujudkan The Real Smart City itu sendiri artinya mensupport apa yang diharapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai mana pernah disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dimana implementasi Smart City di Indonesia akan dapat mempercepat perwujudan Indonesia sebagai Smart Nation (red/tim)

 202 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *