Sinergi Bersama Admin Medsos, Kapolres Brebes Ajak Wakil Bupati dan Ketua dan Wakil DPRD

Brebes – Usai pertemuan dengan Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono minggu lalu, para admin grup media sosial di Kabupaten Brebes di ajak berdiskusi dengan para wakil rakyat di ruang gedung DPRD Kabupaten Brebes. Selasa (28/1/2020)

Wakil Bupati Brebes H. Narjo SH saat di konfirmasi usai petemuan dengan para admin media sosial, mengutarakan sangat menyambut baik, inisiatif Kapolres Brebes dalam menyatukan para Admin, dlam keikutsertaan dalam membangun Kabupaten Brebes lebih berkembang, terlebih lagi di usia Ke 342 Kabupaten Brebes.

Sedangkan Ketua DPRD M. Taufik dalam dialognya menyampaikan, intinya kami selaku para pemimpin mengapresiasi sinergitas ini, dan meminta agar terus dilakukan sehingga dapat bersama sama membawa Kabupaten Brebes semakin berkembang.

Sedangkan menurut Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menyampaikan hal ini sangatlah luar biasa, sambutan serta apresiasi para pemimpin pemerintahan di Kabupaten Brebes, bahkan ini merupakan wujud sinergitas yang sangat baik.

Ia menambahkan kehadiran para admin media sosial dalam dialog ini menjadi sisi baik dalam melakukan sinergitas dan dirinya menapresiasi perjuangan para admin media sosial, kedepan pihaknya bersama jajaran Polres Brebes akan terus bersinergitas untuk mewujudkan Brebes Maju, Brebes Mulya

Hadir dalam acara dialog tersebut Kapolres, Kasat Binmas, Kasubaghumas, Polres Brebes , Ketua DPRD, Muhammad Taufik, S.Sn, Wakil Ketua I, Zubad Fatahilah, Wakil Ketua II Teguh Wahid Turmudi SH, Wakil Ketua III, Wurja, S.E., (red/CN/tim)

 135 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.