TEGAL-Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono meresmikan gedung baru Puskesmas Sumur Panggang Kota Tegal, Selasa (5/1/2021) peresmian yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi, Sekda Kota Tegal Johardi, serta Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Primawati, sebelumnya juga Pemkot Tegal meresmikan puskesmas Kaligangsa.

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal H . Dedy Yon Supriyono, menegaskan dengan meminta para dokter dan perawat untuk membuat Pakta Integritas serta ramah dengan pasien, menerapkan Budaya kerja Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun.

“Adanya puskesmas, pelayanan kepada masyarakat tidak terlalu jauh dan tidak harus ke rumah sakit. Namun apabila keadaan darurat dan butuh penanganan lebih serius bisa dirujuk ke rumah sakit,” pungkasnya

Wali Kota berharap dengan diresmikannya gedung Puskesmas Sumurpanggang tersebut, masyarakat akan semakin terlayani dengan peningkatan pelayanan yang lebih maksimal, ramah dan berkomitmen.

Selain itu, Wali Kota juga menambahkan, untuk para perawat serta dokter yang ada tidak sungkan sungkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya warga Sumurpanggang Kota Tegal dan sekitarnya

Sehingga upaya untuk memenuhi hak masyarakat akan akses pelayanan kesehatan, pengobatan dan juga upaya pelayanan pencegahan penyakit yang jangkauannya hingga tingkat keluarga terlayani (Red)

 560 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *