Tegal- reses masa sidang kedua di tahun 2021 di adakan oleh partai keadilan sejahtera ( PKS ) yang mana di adakan di dapil margadana oleh anggota dewan terpilih di periode 2019/2024 oleh Zaenal Nurohman. Jumat 7 mei 2021 berlangsung dengan hikmat walau di dalam bulan romadhon semua tamu undangan mengikuti kegiatan sampai dengan selesai dan memberikan aspirasinya utuk di serap oleh dewan dan akan di bahas ulang di di fraksi maupun.rapat kerja dewan ungkapnya.

Salah satu simpatisan juga menegaskan agar aspirasi yang telah di sampaikan olen para kader atau simpatisan harap di perhatikan untuk pembangunan maupun infrakstutur maupun di umkm tetap kita perjuangkan agar tetap mendapatkan haknya serta karena kami sudah mengusulkan suma nama yang terdaftar dan akan di kirim ke kementrian umkm. Jadi tetap melalui proses dan insa allah akan kami kawal terus. ungkapnya

Di soal terkait fungsi sebagai anggota dewan dari fraksi partai keadilan sejahtera zaenal nurohman mengatakan karena saya kebetulan di fungsional bidang umkm jadi selalu berkomonikasi dengan dinas terkait untuk selalu meng update data yang sudah kita kirimkan baik yang sudah di ferivikasi oleh kementrian maupun yang belum karena tetap melalui prosedur untuk pendataan bahkan ada yang dari tahun lalu dan tahun sekarang belum terferivikasi. Kami tetap mengawal untuk bisa sampai ke kementiran koprasi dan umkm.agar masyarakat kota tegal mendapatkan haknya. Pungkasnya ( red )

 317 total views,  2 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.