Tegal – Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM di dampingi dr.Drs Johardi, Sekda dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal. Kamis (14/1/2021) di RSI Kota Tegal menyampaikan Apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan Kota Tegal karena semangatnya untuk siap di vaksinasi.

Lebih lanjut Wakil Walikota menambahkan untuk vaksinasi di Kota Tegal ada 1420 sasaran untuk tahap pertama vaksinasi, diantaranya pejabat publik, Wali Kota dan Wakil Walikota sebagai yang pertama juga nantinya menyertakan Tokoh Agama, namun untuk prosedurnya akan dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu,

Sedangkan pihak Pemerintah Kota Tegal akan menyiapkan beberapa Titik yakni Tiga (3) Rumah sakit dan Delapan (8 ) puskesmas yang ada di Kota Tegal guna melayani Vaksinasi bagi masyarakat.

Selanjutnya untuk tahap pertama pelaksanaan setiap orang mendapat dua suntikan vaksin, artinya setelah penyuntikan pertama menunggu 14 hari untuk di berikan suntikan vaksin kedua

Terkait waktu vaksinasi akan di lakukan pada Bulan Febuary tahun 2020, hal ini karena vasin tersebut belum diterima Pemerintah Kota Tegal, untuk itu sejak saat ini semua persiapan dilakukan, sehingga saat pelaksanaan nanti semua berjalan dengan baik. (Red)

 1,058 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *