Satu Tahun Kinerja, Wali Kota Tegal Ingatkan Tetap Berpola Hidup Sehat

  • Whatsapp

Tegal РWali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE.MM dalam gelar Perss Conference  di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, memaparkan imbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatannnya dalam pencegahan wabah Virus Corona 19 dan ber pola hidup sehat. Jumat (20/3)

Dalam imbauannya di Acara Satu Tahun Kinerja, terkait statementnya lebih baik perekonomian yang mati, Ia meminta masyarakat lebih bijak dan memahami langkah yang ditempuh oleh Pemerintah Kota Tegal.

Ia juga berpesan dalam situasi saat ini Pemerintah Kota Tegal mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal untuk bersama sama membrantas penyebaran Virus Covid 19 yang merebak dan menjadi polemik hingga dunia.

Sedangkan terkait pemaparan kinerja satu tahun, Wali Kota Tegal menegaskan akan lebih dipaparkan oleh Wakil Wali Kota Tegal untuk keberkelanjutannya, dari mulai hasil kinerja hingga program yang akan datang dalam acara yang sama

Wali Kota juga menjelaskan kepada kepada publik dengan di hentikanya kegiatan kegiatan yang sudah terjadwalkan karena adanya wabah yang sangat heboh, selain itu bahwa polemik hukum yang sempat tertunda. akan di selesaikan secepat mungkin.agar semoa permasalahan hukum yang menjegal proses pembangunan.kota tegal lebih inovatif lagi. (red/tim)

 787 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *