Satu tahun Dedy-Jumadi Tetap Jalin Keakraban Dalam Sinergi dan Kolaborasi Memimpin Kota Tegal

Tegal – Dedy – Jumadi adalah Wali Kota dan Wakil Walikota Tegal periode 2019-2024 dan dilantik 23 Maret 2019 lalu, merupakan pasangan pemimpin daerah yang dekat dengan masyarakat, bahkan terkadang tak segan segan untuk turun kelapangan berbaur dengan masyarakat.

Bahkan keakraban Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah inipun tampak saat gelaran Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 di Pendopo Kecamatan Tegal Barat, Selasa (18/02/2020) yang dihadiri Sekretaris Kecamatan Tegal Barat Zidni Nuriyantoro, S.H., Kepala BPS Kota Tegal Drs, Agustinus Hariyanto, M.M., Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal terkait dan dihadiri oleh, para Lurah se-Kecamatan Tegal Barat.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono yang memang memiliki jiwa leader memang pantas mendapat pasangan dalam mengatur roda pemerintahan Kota Tegal yakni Muhamad Jumadi ST.MM, selain memiliki keahlian IT juga mampu melakukan komunikasi di berbagai kalangan masyarakat, dan ini menjadi catatan tersendiri.

Kini hanya tinggal hitungan minggu, Wali Kota Tegal Drs. Dedy Yon Supriyono MM dan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM genap memimpin satu tahun sejak dilantik Gubernur Jawa Tengah.

Besar harapan masyarakat Kota Tegal ada dipundak para pemimpin, berbagai inovasi, inspirasi tercipta Guna mewujudkan Masyarakat Yang Cerdas, Smart People Sehingga Kota TEGAL menjadi The Real Smart City Dan The City of Innovation.(redaksi/tim)

535 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.