Tegal – Wafatnya H. Nadirin Maskha, Ketua Muhamadiyah Kota Tegal di Usianya 73 tahun, pada pukul 21.19 wib, Rabu (23/12/2020) membuat masyarakat Kota Tegal kembali kehilangan sosok yang menjadi panutan.

Bahkan Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi ST.MM mendapat kabar wafatnya Ketua Muhammadiyah langsung melakukan takziah ke kediaman pihak keluarga Almarhum sekaligus melepas Jenazah Almarhum ke peristirahatan terakhir.

“Saya bersaksi bahwa Beliau adalah orang yang baik dan menjadi panutan masyarakat Kota Tegal” tuturnya

Selain itu usai turut menyolati almarhum pada pukul 7.30 wib, Kamis (24/12/2020) dalam sambutan pelepasan jenazah menyampaikan, rasa duka yang mendalam dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Beliau Selalu Memberikan Masukan Dalam Pembangunan di Kota Tegal, Bagaimana menumbuhkan perekonomian, bagaimana Membangun Masyarakat Kota Tegal untuk Menjadi Lebih Baik. Kedekatan antara Walikota,. Wakil Walikota dengan Beliau sudah seperti Bapak dan Anak. Sehingga kalau ada permasalahan selalu diskusikan

Atas nama Pemerintah Kota Tegal Wakil Walikota Muhamad Jumadi Dalam sambutan pelepasan Jenazah mengucapkan banyak Terima Kasih atas Jasa Beliau yang banyak untuk Kemajuan Kota Tegal, seluruh Masyarakat Kota Tegal Merasa Kehilangan yang mendalam, Namun Kami Ikhlas Melepas Beliau keperistirahatan yang terakhir Alloh SWT Lebih Mencintai Beliau. Selamat Jalan Kyai, Guru, Orang Tua, Tauladan Kita Semua (red)

 1,466 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.