Media Network

30 November 2020

Sambil Gowes Santai Tanpa Pengawalan, Wakil Walikota Monitoring Wajah Kota Tegal

1 min read

Tegal – Selama 24 Jam waktu terus berputar, detik demi detik hingga menit permenit sangatlah berharga, bahkan bagi sebagian orang perputaran waktu selalu digunakan dengan baik, karena perputaran waktu tak bisa di ulang dan tak mau menunggu, barang siapa yang menyia yiakan waktu maka akan rugi.

Hal inilah yang dijadikan penyemangat bagi Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST MM, didampingi Isteri, Minggu (8/11) dirinya meluangkan waktu tilik warga sekaligus monitoring wajah Kota Tegal menggunakan sepeda sambil gowes santai.

Uniknya lagi hal ini dilakukan tanpa pengawalan petugas, berkeliling Kota Tegal menyapa warga dan sesekali melakukan obrolan ringan seputar kondisi kota Tegal dengan warga yang ditemui.

Bersepeda masuk ke gang sempit sambil menyapa Warga ada Warga yang sedang bersih halaman rumah sambil bercengkerama dengan anak dan keluarganya di gang yang hanya bisa dilalui sepeda atau motor,

Bahkan ada Warga yang sedang berdiskusi tentang usahanya Bersama Tetangga, Pak Wakil Walikota TEGAL Muhamad Jumadi Bersama Istri kemudian berhenti dan berdiskusi dengan mereka Sehingga banyak mendapatkan masukan dari Warga Masyarakat untuk Kota TEGAL Tercinta.

Tak cuma melakukan komunikasi dengan warga, dirinya bersama isteri (Dyah Probondari SH.Mkn) menyempatkan menikmati kuliner sederhana layaknya warga biasa.

Masa pandemi belum berakhir, kepedulian terhadap kondisi ini terus di gelorakan, menghimbau hingga mengedukasi dilakukan tanpa henti dan rasa bosan.

Satu hal yang menjadi harapan besarnya yakni wabah covid 19 cepat berlalu dan masyarakat kembali nyaman untuk beraktifitas, nmun tetap mengedepankan protokol kesehatan. (red)

 762 total views,  9 views today