Detakindonesia.com – Wakil Walikota Tegal, HM Jumadi, ST, MM bersama istrinya Diah Probondari SH,MKn.dalam kegiatan rutinnya berkunjung ke warga Kota Tegal, dirinya menemui warga RW 3 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal yang sedang melakukan kerja bakti, (Minggu,

23/1/1022).

Pada kesempatan tersebut, Jumadi menerima masukan dari warga perihal permohonan warga yang sudah pernah disampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Tegal perihal keinginan warga untuk mengeruk saluran air yang ada di lokasi tersebut.

“Untuk Dinas PUPR agar segera membantu permohonan warga agar mengeruk saluran air utama agar tidak terjadi banjir,” ujar Jumadi yang disampaikan pada Jurnalis Indonesia Satu, (Minggu, 23/1/2022).

Jumadi mengapresiasi warga Pekauman yang dengan semangat bergotong royong membersihkan saluran air supaya bersih dari sampah. Nantinya saat musim hujan tidak ada lagi sampah yang menutup dan mengakibatkan banjir.

“Bagus warga semangat untuk bergotong royong agar terus ditingkatkan terutama musim hujan ini agar selokan saluran air lancar dan tidak ada sampah yang menutup selokan sehingga tidak banjir dan air mengalir sehingga tidak menjadi sarang nyamuk,” ungkapnya.

“Apresiasi kepada warga RW 3 Kelurahan Pekauman yang terus bergotong royong,” pungkas Jumadi. ( red )

 70 total views,  1 views today

Detak Indonesia