Tegal – Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kota Tegal, Rabu (27/1/2021) Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi serta Kadinkes Kota Tegal dr. Prima melaunching Pelayanan Rawat Inap Jiwa dan Kemoterapi di RSUD Kardinah Kota Tegal. (27/1)

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Wakil Walikota Muhamad Jumadi serta Kadinkes Kota Tegal dihadapan awak media menyampaikan ada 23 ruang rawat inap yang disiapkan guna melayani masyarakat, dan nantinya pelayanan ini akan di sosialisasikan ke selurah kelurahan yang ada di KotaTegal, tetapi diharapkan menjadi rujukan dari daerah lain seperti Kabupaten Tegal maupun Brebes.

Selanjutnya Wali Kota Tegal menambahkan Fasilitas tersebut diharapkan mampu membantu masyarakat, sebab selama ini masih banyak ditemui, warga yang kurang paham dalam menangani permasalahan adanya penyakit kejiwaan.

Menyoal masih adanya para penderita gangguan jiwa di sisi jalan utama Kota Tegal, Wali Kota meminta kepada petugas untuk melakukan pembersihan agar tidak menganggu ketertiban umum, sehingga Kota Tegal bersih dari orang gangguan kejiwaan, pungkasnya. (Red)

 376 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.