Brebes – Peresmian proyek yang dilakukan secara maraton didampingi  Komandan Kodim 0713/Brebes beserta Frokopimda beserta instansi lainnya, mendapat perhatian dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan memberikan penghargaan berupa Rekor “Peresmian Proyek Terbanyak”.

Bahkan sejak pagi Bupati Brebes bersama rombongan forkopimda berkeliling dari satu lokasi ke lokasi proyek pembangunan fisik lainya yang dinyatakan selesai pengerjaannya.

“Ini merupakan infrastruktur yang tersebar di wilayah Brebes dengan menelan biaya lebih dari ratusan milliard”. terang Bupati Brebes saat berikan sambutan pertamanya di Makam Syekh Junaedi.

Sebanyak 58 paket proyek pembangunan di Brebes yang digarap memakai anggaran tahun 2019 diresmikan dalam waktu satu hari, Start awal adalah di Makam Syekh Junaedi di Desa Randusanga yang merupakan sejarah penyebar islam di Kabupaten Brebes. Kamis (26/12/2019).

Di antaranya, proyek jalan, pembangunan puskesmas, Rumah Sakit, jembatan dan beberapa proyek infrastruktur lainya. Sedangkan sumber anggaran proyek fisik ada beberapa, dari APBD, Dana Alokasi Khusus (pusat) ataupun Bantuan Gubernur (Provinsi).

Kegiatan peresmian proyek pekerjaan terbanyak ini menghabiskan waktu 1 hari dan sekitar 240 KM perjalanan dalam kabupaten Brebes, semoga apa yang kita saksikan bersama ini akan mendapatkan banyak manfaat yang diambil dari infrastruktur yang telah selesai dikerjakan ini, Ucap Bupati.  (Red/Usm/tim)

 92 total views,  3 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.