Media Network

30 November 2020

Resmi Tutup Kursus Pengelola Gugus Depan, Jumadi: Pramuka Miliki Peran Mengedukasi

1 min read

Tegal – Kursus Pengelola Gugus Depan yang berlangsung di sanggar Kwarcab Kota Tegal sejak tanggal 2 Nopember 2020, kini terselesaikan dengan upacara penutupan yang dipimpin Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM. Kamis (5/11/2020)

Dalam sambutan penutupan kursus gugus depan, Wakil Walikota menyampaikan harapan besar kepada seluruh peserta agar menerapkan ilmu maupun pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan agar lahir dan tercipta pramuka pramuka yang handal dan Mantap ditengah masyarakat Kota Tegal

Dirinya juga berpesan, pramuka Kota Tegal harus mampu mengimbangi perkembangan teknologi meskipun saat ini masih dalam masa pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Era New Normal, perubahan baru dalam tatanan berkehidupan merupakan tantangan baru bagi anggota pramuka dalam turut serta partisipasinya mengedukasi masyarakat.

Wakil Walikota juga mengingatkan dalam sambutannya, agar seluruh peserta jangan kendor, terus bergerak mengedukasi masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan, Jaga Jarak, Cuci Tangan dan Selalu Gunakan Masker. (red)

 1,279 total views,  3 views today