Relawan Mandiri Covid-19 Kota Tegal, Pramuka Garda Terdepan

Tegal – Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, Ketua Kwarcab Kota Tegal mengajak Pramuka menjadi Relawan Mandiri Covid 19 untuk menjadi garda terdepan menjaga dirinya sendiri, keluarganya, Pramuka lalu masyarakat Kota Tegal.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi dalam sambutannya saat Rapat kerja Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tegal yang berlangsung di Sanggar Pramuka Kota Tegal.

Meski Kota Tegal sudah zona hijau, tidak adal lagi kasus positif covid 19, PDP dan ODP juga sudah selesai. Namun harus dipahami bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir. Untuk tetap harus harus menerapkan protokol kesehatan dan penuh kehati-hatian termasuk dalam Rakercab ini.

Momentum ini (Rakercab), mengingatkan perlunya sinergi dan kolaborasi antara Pemkot Tegal dan Kwarcab Kota Tegal. Pemerintah Kota Tegal tidak bisa sendiri dalam mengatasi Pandemi Covid 19.

Kondisi pertumbuhan ekonomi di Kota Bahari mulai bangkit. Pada saat Pemkot menerapkan kebijakan lokal lockdown, isolasi wilayah maupun PSBB transaksi ekonomi menurun akan tetapi saat ini sudah meningkat.

Hal ini nampak terasa pasalnya, masyarakat Kota Tegal sudah percaya kepada Perbankan untuk menggerakkan ekonomi. (Red)

 260 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.