Detakindonesia.com – Dalam gelaran seminar Program Kompetensi Kampus Merdeka Universitas Pancasakti Tegal yang diadaka di ruang Hotel Bahari Inn Kota Tegal dihadiri Wakil Rektor I. Dr. Purwo Susongko, M.Pd dan Hajar Adhayanti SE. MMPar General Manajer PT Tunggal Sarana SuksesProgram Kampus Merdeka ini bisa dikatakan sangat fenomenal mengingat tujuan atau kompetensi yang diinginkan sesuai sasaran dan menjadikan mahasiswa lebih mandiri.

Selain itu, Program Kampus Merdeka mahasiswa menjadi lebih punya empati, creativity, skill, dan experience dan dengan adanya program ini, mahasiswa selain mereka menjadi makin terfokus di bidangnya masing-masing.Menurut Dr. Purwo Susongko, M.Pd kepada awak media, Kamis 20 Oktober 2022, dengan adanya kemitraan ini dapat menjadikan peluang besar bagi mahasiswa,” Jadi kemitraan ini nantinya dapat membantu mahasiswa untuk bekerja dan lebih profesional dalam turut membangun Bangsa dan Negara” jelasnya.

Sedangkan Dr. Purwo Susongko berharap para mahasiswa dapat fokus dan tertata dalam mengapai sesuai keinginannya atau yang dicita-citakannya.PT Tunggal Sarana Sukses merupakan Bengkel Motivasi dan Konseling yakni sebuah pusat pitutur motivasi dan konseling yang bergerak dalam bidang pengembangan diri, pelatihan, motivasi, komunikasi, kepemimpinan, pemberdayaan dan enterpreneurship.Serta kehidupan, ekonomi, sosial, baik individu, keluarga, masyarakat dan Instansi serta memberikan konsultasi SDM dalam menyiapkan tenaga kerja yang berkualitas sesuai dengan yang dipersyaratkan.

Sementara penandatanganan perjanjian antara UPS dan PT. Tunggal Sarana Sukses dengan UPS merupakan terobosan baru,.
pasalnya dengan kemitraan ini kelak dapat merekrut para Alumni UPS.(red)

 36 total views,  1 views today

Redaksi