Press Conference, Wali Kota Tegal Sampaikan Permintaan Maaf

Tegal – Menindaklanjuti pencegahan wabah virus Corona, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi, Minggu malam (15/3) menggelar press conference di pendopo Ki Gede Sebayu.

Selain menegaskan proses belajar dan mengajar, Wali Kota juga mengingatkan para orang tua melakukan pengawasan kepada putra maupun putri selama belajar di rumah, bahkan pemerintah Kota Tegal juga menghimbau bagi pengusaha karoke di wilayah Kota Tegal untuk waspada bersama sama, pasalnya lokasi tersebut merupakan tempat pertemuan orang dari berbagai wilayah.

Menyoal pembatalan berbagai aktifitas, Pemerintah Kota Tegal meminta maaf kepada masyarakat serta Event Organaizer maupun panitia pelaksana Hari Jadi terhadap adanya pembatalan kegiatan hingga ada pemberitahuan lebih lanjut secara Nasional.

Sedangkan untuk masalah absensi pegawai ASN di Kota Tegal, Ia mengintruksikan agar sementara menggunakan absensi manual yakni di tulis tangan dan menghindari mesin absen elektrik, agar tidak terdampak virus corona, tegasnya

Bahkan Wali Kota juga mengingatkan untuk di hotel maupun pariwisata menyediakan tempat cuci tangan, serta costumer service atau petugas pelayanan hotel menggunakan sarung tangan dan melakukan bersih disetiap sudut hotel.

Sejatinya hal ini dilakukan oleh pemerintah Kota Tegal untuk melindungi masyarakat Kota Tegal, dan Dirinya berharap masyarakat mampu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, sehingga Kota Tegal benar benar terbebaskan.

Sementara di akhir Press Conference, Wali Kota menegaskan untuk permasalahan silahturahim tak perlu salam dengan kaki atau sikut tetapi cukup dengan cara lain yang lebih santun (red)

1,188 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.