Detak Indonesia.com – Kali ini skuad berjulukan Laskar Ki Gede Sebayu itu mengumumkan stadion yang akan jadi markasnya di Liga 2 tahun 2022.

Bahkan dalam Liga kali ini, 29 Agustus 2022 antara Persekat dengan Persegres yang berjulukan Laskar Joko Samudro pun mendapat penjagaan ketat pihak petugas gabungan.

Stadion Tri Sanja Kabupaten Tegal memiliki kapasitas hingga 10.000 penonton diharapkan mampu menjadi tuan rumah di Liga 2 – 2022.

Hal ini dimantapkan lagi setelah Stadion Tri Sanja, Kabupaten Tegal lolos dari proses verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dirangkum dari berbagai sumber gelaran Liga 2 2020, Persekat sudah menggunakan stadion tersebut sebagai markas mereka sejak mendapat verifikasi LIB.

Menyoal pengamanan yang akan dilakukan dalam laga, Kapolres Tegal melalui KasiHumas Ipda Untung Heri Santoso menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan dilakukan gabungan.

Diantaranya, Polres Brebes, Polres Tegal Kota serta unsur lainnya seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan serta lainnya di beberapa titik menuju GOR Trisanja.

Gresik United FC adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Gresik, Jawa Timur.

Klub yang dikenal dengan julukan Laskar Joko Samudro ini memiliki pendukung fanatik bernama Ultras Gresik.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kasi Humas, Ipda Untung Heru S mengatakan, menjelang laga antara Persekat Tegal melawan vs Gresik United menerjunkan sekitar 400 personil.

“Bukan hanya dari Polri, namun TNI, Pol PP juga ada, Dinas Perhubungan Tegal juga ikut turun,” bebernya.

Lebih lanjut pihaknya akan menyelusuri segala bentuk tindak kejahatan yang ada dan para personil akan dibagi menjadi beberapa titik pengamanan baik di dalam maupun diluar.

Ia berharap, semua suporter bisa bekerja sama dengan baik saat berlangsungnya liga 2 antara Persekat Tegal vs Gresik United di Lapangan GOR Trisanja Slawi. ***

 34 total views,  1 views today

Redaksi