Tegal-Wakil Walikota tegal M.Jumadi Ikut Pengecekan Di Posko Penyekatan Pemudik Pantauan di pos penyekatan terminal kota tegal kedapatan pengendara yang tidak membawa surat ijin lengkap di putar balik oleh petugas karena mereka dari jakarta ingin mudik menuju ke jawa tengah

Maka atas intruksi kapolri petugas gabungan pun memberikan sanksi kepada para pemudik di pos penyekatan senin malam 10/4/2021.di pantau langsung oleh wakil walikota jumadi.serta petugas gabungan.

Wakil walikota tegal M.Jumadi ST.MM. berpesan kepada warga kota tegal baik yang masih di perantauan maupun yang sudah mudik di mohon kerja samanya untuk melapor ke rt dan rw setempat agar mudah untuk pendataan mari kita saling mengedepankan kesehatan serta menjaga prokes. agar kita semua bisa sehat apalagi ini masih dalam ppkm mikro.ayo bersama sama saling bahu membahu untuk menekan tertularnya corona virus deseises 19.yang belum berakir.

Apalagi ini sudah jaman mutakir kita bisa menggunakan gawai atau hp untuk saling bersilaturahmi maupun komonikasi dengan keluarga.karena ini adalah solusi utama untuk menekan terjadinya penularan covid 19 jadi akan lebih aman ucapnya. Dan mari kita mendukung program pemerintah.dan jangan kasih kendor mematuhi protokol kesehatan seperti tiga m. Mencuci tangan pakai masker serta jaga jarak. ( Red )

 307 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.