Pertama Persegal Kerja Sama Dengan BPJS Tenaga Kerja Kota Tegal.

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – Dengan adanya program ketenagaan bagi atlit sepak bola di kota tegal membawa kemajuan bagi kepengurusan persegal yang di ketuai oleh M.Jumadi ST.MM. juga sebagai wakil walikota tegal. Sangat memperhatikan para atlit yang ada di kota tegal.

Kami ingin para atlit punya status keselamatan baik saat bertanding maupun pada saat berlatih. agar mereka kita perhatikan karena mereka juga yang membawa nama harum kota tegal kususnya.

Ini pertama kali kita gandeng BPJS untuk kesehatan para atlit agar bisa menjadi petarung yang handal di segala turnamen baik kejurda atau piala suratin U-17 hingga menciptakan atlit yang mempuni.

Tidak luput juga atas dukungan Para pengurus lainya seperti suranto selaku manager persegal yang mau berkecimpung dalam dunia persepakbolaan.bahkan beliau juga selalu mensuport setiap acara gelaran di turnamen pertandingan.ucap jumadi

Disaat yang sama Suranto juga sebagai manager U-17 sangat berteima kasih kepada pihak yang mau membatu persegal hingga bisa mencapai tujuan bersama dan membesarkan persegal khususnya team U-17 kami bangga dengan di bantuan dari rekan rekan sehingga persegal bisa ikut turnamen di berbagai daerah terangya.

Kami bersama sama ingin membesarkan persegal biar bisa masuk tim yang handal di segala gelaran sehingga kota tegal meraih prestasi gemilang di dunia persepak bolaan ujarnya.

Savitri dyah puspitaningtyas. juga menyampaikan bahwa dengan adanya kerja sama dengan BPJS ketenaga kerjaan memungkinkan bagi peserta untuk bisa terlindungi dengan program yang berlaku di sistem BPJS bahkan kami akan mengupayakan agar semua atlit harus terlindung oleh BPJS ucapnya.

Tidak menutup kemungkinan akan di lanjutkan oleh para atlit lainya semisal karate.pencak silat dan lainya jadi bukan di cabang olah raga bola saja.dengan adanya program tersebut mereka bisa mengklaim kepada pihak kami dan akan kami proses semudah mungkin ini baru yang pertama BPJS tenaga kerja bekerja sama dengan persegal khususnya U-17

Ditanya apakah akan menggandeng koni kota tegal Savitri. Selaku Kepala Bidang Kepesertaan
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tegal. sudah menyiapkan programya nantinya akan merekrut para atlit yang ada di kota tegal agar mereka terlindungi oleh sistem kami dari BPJS tandasnya (red)

 90 total views,  2 views today

Pos terkait