Detakindonesia.com – Dalam memberikan arahan kepada siswa siswi SMA Al-Irsyad Kota Tegal dalam membuka Proyek Penguatan Profile Pelajar Pancasila SMA Al-Irsyad Tegal Tahun Ajaran 2022 / 2023, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi meminta para siswa siswi lebih meningkatkan wawasan.

Jumadi berharap, para siswa siswi dibawah bimbingan Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal dalam seminar dengan tema Membidik Peluang Usaha yang Kreatif dan Inovatif Menuju Persaingan Global kelak mampu menjadi pelajar yang mandiri.

Selain itu, dalam sambutan pembukaan seminar di ruang pertemuan SMA Al-Irsyad pada Senin 7 November 2022, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi menegaskan agar pelatihan yang diberikan para mahasiswa UPS Kota Tegal ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para siswa siswi SMA Al-Irsyad.

” Pelatihan ini sangat memiliki peran bagi para siswa dan siswi dalam meniti masa depan, sehingga sejatinya pelatihan ini tidak disia-siakan tetapi harus dicerna dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah Abu Tholib dalam sambutannya berharap kehadiran Wakil Walikota dan Mahasiswa UPS Kota Tegal di SMA Al-Irsyad akan mampu membangkitkan motivasi bagi para siswa siswi.

” Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Tegal dan kepedulian para mahaasiswa UPS dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan.

Pasalnya penguatan pelajar pancasila diera kuatnya digitalisasi menjadi peran penting bagi para pelajar dalam mensikapi secara positif untuk mengapai masa depan.(red)

 89 total views,  1 views today

Redaksi