Peringati HPSN 2020, Bersama Pengiat Lingkungan Wakil Bupati Tegal Turut Pungut Sampah

Slawi – Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020 yang jatuh pada, Jumat (21/2/2020) diperingati dengan beragam kegiatan di berbagai daerah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, aksi bersih-bersih sampah kembali mendominasi peringatan HPSN tahun 2020.

Ada ratusan relawan dari komunitas peduli sampah dan instansi di Kabupaten Tegal yang membersihkan sampah plastik di Alun Alun Hanggawana Kabupaten Tegal. Minggu (23/2)

Mereka memungut sampah bersama, bahkan kegiatan yang dipelopori Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal tersebut, menjadi lebih bersemangat saat orang Nomor Dua dilingkungan Pemkab Tegal, Wakil Bupati Sabilillah Ardie turut memungut sampah yang berada disekitar Alun Alun Kabupaten Tegal tanpa ada rasa risih dengan sampah bersama para pengiat peduli lingkungan.

Tak hanya itu kegiatan Hari Peduli Sampah ini pun Ada pula siswa-siswa dari berbagai tingkat sekolah se Kabupaten Tegal dan penggiat lingkungan. Aksi digelar dengan tujuan mengedukasi dan menanamkan rasa peduli lingkungan sejak dini pada para siswa.(foto dok tim dlhkab/CN/tim)

328 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.