Tegal – “Kunci utama kesuksesan adalah jujur, sholat 5 waktu jangan sampai ditinggalkan juga termasuk ibadah yang lain seperti sholat sunah, puasa Ramadhan dan sunah. Insyaallah nanti ada jalan untuk kita menjadi sukses,”

Selain itu peran orang tua, menjadi hal utama dalam mendorong dan meraih kesuksesan bagi buah hatinya.

“Mintalah ridho dan doa kepada ibu kita, orang tua kita, dan untuk para ibu ,kalau marah kepada anak-anak jangan sampai keluar dari mulut ibu kata kata yang tidak baik.

Kasihan anak-anak kita kalau sampai kita marah pada anak anak dan salah ngomong yang tidak- tidak itu sama saja kita mendoakan yang tidak baik kepada anak kita sendiri, dan doa ibu sangat mustajab, ulasnya

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM saat menghadiri Halal Bi Halal dan Tasyakuran Khotmil Qur’an TPQ khoirunisa  Angkatan ke-20 Keluarga Besar Yayasan Khoirunissa, Rabu (17/6/2020) di Masjid Al Ikhlas, Jalan Nakula, Gang 9 Kelurahan Slerok.

Dirinya juga berpesan kepada santri yang telah berhasil dalam pembelajaraan Al Qur’an, bahwa ini adalah langkah awal yang baik untuk menuju kesuksesan dunia dan akherat.

Pentingnya kita selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan dan berharap salah satu dari para wisudawan ada yang menjadi pemimpin di Kota Tegal.(Red)

 

 

 569 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.