Pengusaha Warteg di Depok Terpapar Covid-19, Kini Jalani Perawatan di RS Tegal

Tegal – Siaran Pers di Pendopo Ki Gede Sebayu Balai Kota Tegal, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE membenarkan bahwa pasien terpapar covid-19 seorang pria pengusaha Warteg di Depok, berusia (56) tahun. Rabu (10/6) malam

Dalam Siaran Pers nya Wali Kota Tegal menjelaskan, Bahwa yang bersangkutan kembali dari Depok Jawa Barat dengan menggunakan kendaraan travel dan dalam keadaan sakit.

Dari hasil tracking pihak Tim medis, yang bersangkutan belum sempat menemu keluarga di Kota Tegal namun hanya berhubungan sopir travel, dan kini menjalani perawatan diruang Isolasi RSI Harapan Anda Kota Tegal.

Selanjutnya Wali Kota Tegal mengimbau Warga Masyarakat untuk tetap waspada, karena penyebaran wabah virus covid-19 ini belum selesai, dan tim Gugus tugas akan senantiasa bekerja untuk melindungi masyarakat Kota Tegal.

Terkait antisipasi selanjutnya, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menjelaskan, dengan kejadian ini, Pemerintah Kota Tegal akan lebih memperketat Protokol Kesehatan di semua tempat, termasuk pengawasan rutin setiap waktu, setiap hari agar kejadian seperti.ini tidak terulang lagi.

Bagi masyarakat Kota Tegal, Wali Kota juga mengingatkan, apabila sedang beraktifitas diluar rumah gunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan. (red)

 

263 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.