Detakindonesia.com – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) didirikan untuk memenuhi ketentuan Pasal 32 ayat (4) Undang-undang Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat (UU Advokat).

Bahkan dalam meningkatkan kualitas, Peradi Tegal mengelar giat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertemakan

“Dengan Rakercab Kita Tingkatkan Profesionalisme Advokat”Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi. ST.MM Dewan Kehormatan DPC Peradi Tegal hadir dalam pembukaan Rapat Kerja Cabang pada Sabtu 19 November 2022 di Hotel Ryola Inn Tegal.

Muhamad Jumadi ST. MM berharap Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini dapat memberi ide-ide terbaik bagi organisasi untuk mewujudkan advokat yang berkualitas dan berintegritas.” Dengan adanya Rakercab ini kedepan dapat mewujudkan para advokat yang berkualitas” jelasnya.Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ryola Inn Kota Tegal selain dihadiri Wakil Walikota Tegal juga Pasi Intel Kodim 0712 Tegal Kapten H. Radiyono,

Budi Haryanto mewakili WaliKota Tegal dan perwakilan Kabupaten Tegal mewakili Bupati Tegal.Sementara Sukoco Sachid menjelaskan bahwa Rapat Kerja Cabang ini guna meningkatkan Kualitas dan Profesionalisme.

” Kami berharap dalam rapat kerja ini dapat menjadi momentum bagi seluruh anggota Peradi dalam meningkatkan profesinalisme dalam kinerjanya nanti” jelasnya didamping sekertaris 1 dan 2 Peradi Tegal.

Dilanjut dengan pengukuhan dewan kehormatan oleh DPP masa bakti 2022 hingga 2027. Sahid Damanik SH MH Saat pelantikan pengurus DPC PERADI TEGAL mewanti wanti ini adalah moment luar biasa karena pelantikan ini bukan hal biasa tetapi perlu proses panjang karena tidak satu tahun bisa saya lantik. Maka dari itu gunakan semestinya sesuai topoksi yang akan di jalankan pada saat bertugas.ucapnyaSedangkan Muhamad Jumadi ST.MM dalam wawancaranya juga menyampaikan hal yang sama bahwa meningkatkan profesinalisme memiliki peran yang penting.Selain itu Muhamad Jumadi Wakil Walikota Tegal yang juga Dewan Kehormatan Peradi menghimbau masyarakat untuk tidak takut untuk melakukan konsultasi dengan seluruh anggota Peradi.

” Keberadaan mereka sangat dibutuhkan, jadi masyarakat tak perlu khawatir dan ragu untuk berkonsultasi, pasalnya mereka akan membantu dan memberikan arahan serta bimbingan terkait permasalahan hukum” tegasnya.(red)

 25 total views,  1 views today

Redaksi