Tegal – Kapolres Tegal Kota, AKBP. Rita Wulandari Wibowo dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2021, menyampaikan kepada awak media saat pelaksanaan monitoring di Taman Pancasila, bahwa pihaknya mengerahkan 400 personil dan sore hari menjelang malam tahun baru akan menggelar apel pasukan namun nanti hanya diikuti 150 personil karena sisanya sudah mulai melakukan kegiatan untuk patroli skala besar.

Kapolres juga menjelaskan pihaknya akan melakukan show of force, untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Tegal yang sudah diterbitkan dan sesuai dengan Maklumat Kapolri serta himbauan dari Kapolda Jawa Tengah untuk itu pihaknya, melakukan upaya penutupan di beberapa titik kerumunan termasuk kawasan taman Pancasila dan Juga di Kawasan Alun-alun.

“Nanti semua titik lalu lintas akan kami tutup total agar tidak bisa dilalui arus lalu lintas,” ujar Kapolres. Kamis (31/12/2020)

Terkait upaya sosialisasi pihaknya sejak lama hingga saat ini terus melakukan himbauan kepada masyarakat, Dan bagi masyarakat yang masih membandel, Kapolres Tegal Kota menyampaikan, Polres Tegal Kota akan melakukan upaya untuk mengingatkan dahulu dengan upaya humanis.( Red)

 573 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *