Tegal – Wali Kota Tegal dalam arahannya terkait penanganan wabah virus covid-19 kepada tim Gugus Tugas di halaman Pendopo Kota Tegal. Selasa (7/4) memaparkan, bahwa arus pemudik tetap akan terjadi dan Kota Tegal akan kedatangan pemudik dari berbagai daerah, dikhawatirkan para perantau ini ada yang dari zona merah suspect covid-19.

Dalam arahannya Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE.MM yang didampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM, Sekda Kota Tegal, Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondhijah mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal dari berbagai lapisan untuk bersama sama melawan penyebaran covid-19.

Ia juga menambahkan gotong royong dalam menanggulangi penanganan suspec yang sangat berbahaya tersebut sangatlah membantu apalagi tenaga medis di Kota Tegal terbatas dan tidak mungkin akan menangani dengan maksimal, untuk itu Pemerintah Kota Tegal mengajak bersama sama untuk membantu kerja mereka agar mudah untuk menangani masalah ini.

Sedangkan Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondijah juga memaparkan kepada tim gugus tugas untuk bekerja sesuai tupoksi massing masing agar cepat tanggap. dan harus bertindak sesuai dengan aturan yang diterapkan, sehingga tidak ikut tertular. Terlebih lagi jika menjadi tim garda terdepan harus lebih berhati hati dan waspada, ungkapnya. (red)

 626 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.