Tegal – Akibat curah hujan yang tinggi diiringi angin kencang, Pantai Apung di Obyek Wisata Laut PAI Kota Tegal mengalami porak poranda, namun hal ini segera dapat di antisipasi sehingga sehingga Pemkot Tegal berinisiatif akan kembali memperbaiki.

Menurut Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM dalam monitoringnya ke lokasi Pantai Wisata PAI, Minggu (13/12/2020) menyampaikan, bahwa kondisi pantai apung yang rusak dihantam angin laut masih bisa diperbaiki.

Selain itu Waki Walikota juga meminta agar setiap sudut dipasang tanda bendera sebagai batas pengunjung dalam melakukan aktifitas renang dilokasi tersebut, juga batas agar anak anak tidak terlalu jauh bermain di laut, ujarnya

Obyek Wisata Laut Pantai Alam Indah (PAI) hampir disetiap hari libur dipadati pengunjung yang datang, meskipun lokasi ini pernah ditutup guna membatasi penyebaran virus corona namun kondisi ini tidak menyuruti minat warga Kota Tegal untuk berkunjung.

Wakil Walikota juga mengimbau kepada semua masyarakat yang datang ke obyek wisata PAI untuk selalu mematuhi disiplin Protokol Kesehatan, Jaga Jaraj, Cuci Tangan dan Menggunakan Masker (Red)

 375 total views,  2 views today

Detak Indonesia