Tegal – Penandatanganan Kerjasama dalam rangka Kemitraan PMA/PMDN dengan UMKM disaksikan langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dihadiri seluruh Kepala Daerah melalui Video Conference, sepertihalnya di Command room Diskominfo Kota Tegal yang juga langsung diikuti Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM beserta jajaran Pemkot Tegal. Senin (18/1/2021)

Penandatanganan komitmen kerja sama senilai Rp 1,5 triliun antara Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat

Menurut Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM usai mengikuti Vidcon, menyampaikan program kemitraan yang digelar pemerintah pusat merupakan bentuk penegasan komitmen pemerintah terkait pentingnya kemitraan investasi antara pengusaha besar asing maupun nasional dengan pelaku UMKM di wilayah proyek investasi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dan ini merupakan langkah terbaik dalam mengerjakan roda perekonomian, khususnya di daerah dalam masa pandemi yang belum juga berakhir. Sehingga menurutnya turut serta nya para pengusaha besar asing membawa angin segar bagi pelaku UMKM di daerah guna penguatan perekonomian.

Program kemitraan tersebut antara PMA dan PMDN dengan pelaku UMKM sangat strategis di masa ini guna ulmenaikkan kelas UMKM, Kegiatan ini merupakan investasi yang berkualitas dan inklusif, untuk itu Pemerintah Kota Tegal mendukung penuh program program yang di gelontorkan pemerintah pusat. (Red)

 360 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.