Pelantikan PC Anshor, Gus Azmi Mampu Membuat Dedy – Jumadi Terkesima

Tegal – Penampilannya memukau ribuan tamu undangan yang hadir dalam Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kota Tegal masa khidmat 2019-2023 di Gelanggang Olahraga Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (26/01/2020).

Di dunia musik, mungkin banyak yang mengenal sosok Nissa Sabyan sebagai penyanyi karena memiliki suara emas. Di dunia musik islami sendiri, banyak penyanyi yang terkenal memiliki kulitas suara dan menyanyi dengan baik sehingga dikenal seantero Indonesia. Salah satu penyanyi laki-laki yang terkenal di dunia musik islami adalah Gus Azmi.

Gus Azmi dengan nama asli Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor Kelahiran Probolinggo, 23 April 2004 dari Pondok : Pondok Nurul Qodim Kalikajar Paiton, Probolinggo merupakan putra dari Ahmad Ulil Abshor Ishomuddin.

Menurut Jumadi, Gus Azmi merupakan tauladan bagi generasinya, Saat ini, generasi milenial dihadapkan dengan kemajuan-kemajuan teknologi. Maka dari itu, para generasi milenial harus melatih dan terus berkembang dengan nilai positif tersebut. Keunggulan teknologi di jaman sekarang memang patut digunakan sebaik-baiknya dan tidak disalah gunakan untuk hal yang tidak terlalu berguna.

Ia menambahkan Sejatinya para generasi mampu mencontoh Gus Azmi, sehingga kedepan akan semakin banyak muncul generasi penerus Gus Azmi maupun yang lain.bahkan menurutnya Gus Azmi orang Muda, Cerdas Berakhlak Baik, Sholeh, Bersahaja terlihat setiap diajak bicara selalu tundukkan Kepala hormat Kepada orang tua

Wakil Walikota Tegal yang secara langsung bertatap muka dengan Gus Azmi berharap kehadiran Gus Azmi dalam acara pelantikan Pengurus Cabang Anshor Kota Tegal dapat memotivasi generasi millenial khususnya di KotabTegal menjadi generasi yang berahlaq memiliki keimanan yang lebih baik. (red/CN/Tim)

 195 total views,  6 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.