Tegal – Masjid Agung Kota Tegal menjadi salah satu saksi bisu ditengah situasi pandemi covid-19, lokasi masjid yang berada di sisi barat alun alun kota Tegal dan hanya berjarak sekitar 150 meter ke arah barat laut dari pendopo kota Tegal tersebut dipadati warga Kota Tegal melaksanakan Sholat Ied. Minggu (24/5) dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Idul Fitri 1441 Hijriyah ditengah pandemi covid -19 Masjid Agung Kota Tegal Jl. KH. W. Hasim No.1921, Mangkukusuman

Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah menjadi salah satu tempat melaksanakan sholat Idul Fitri yang dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan

Dalam kesempatannya, dihadapan jamaah sholat Iful Fitri 1441 Hijriyah, Wakil Wali Kota Tegal  Muhamad Jumadi ST .MM menyampaikan untuk tetap jaga jarak, tidak bersalaman dan menggunakan masker, Kota Tegal sudah Zona Hijau, namun semua tetap waspada karena daerah sekitar masih zona merah.

Bahkan Wakil Wali Kota juga mengimbau masyarakat yang hendak melaksanakan sholat Ied agar sebelumnya mencuci tangan serta melakukan cek suhu tubuh, selain itu pelaksanaan untuk sholat diberikan jarak, serta usai pelaksanaan tidak bersalaman. (red/tim))

 

 643 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *