Tegal – Minggu (10/5) warga terdampak covid-19 ┬áKelurahan Panggung Kota Tegal khususnya dilingkungan Rw 14 yang terdiri 5 (lima) Rukun Tetangga (RT) menerima bantuan paket sembako.

Ketua RW 14, Jaka Purnama didampingi Kordinator Panitia Joko Susilo dalam sambutannya menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan untuk warga terdampak ini merupakan hasil dari kepedulian remaja khususnya di Rw 14 melakukan penggalangan dana.

Ia juga menjelaskan, dana yang terkumpul berkisar hingga 22 juta dan sudah dalam bentuk paket sembako yang siap di berikan kepada masyarakat terdampak covid-19 dilingkungan Rw 14 yakni ada 5 Rt, jelasnya.

Terkait mekanisme pembagian, para remaja yang akan langsung mengantarkan ke mereka yang berhak menerima, sedangkan kegiatan berbagi kepedulian inj merupakan giat rutin setiap tahun para remaja di wilayahnya.

 

Ketua Rukun Warga (RW) 14, Jaka Purnama berharap masyarakat terdampak dapat menerimanya dan selalu waspada, jaga jarak serta gunakan masker jika keluar atau berkomunikasi dengan orang lain, guna mencegah dan melindungi diri dari terpaparnya virus covid-19. (red)

 

 857 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.