Pastikan Protokol Kesehatan, Wakil Wali Kota Lakukan Pemantauan dan Berikan Masker Gratis

Tegal – Pemerintah Kota Tegal terus mengimbau warganya agar taat menggunakan masker. saat beraktivitas diluar rumah,  Mengingat hal itu mampu mengurangi tingkat penyebaran Covid-19. Seperti pemantauan yang dilakukan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi di Depan Balai Kota Pemkot Tegal, Alun alun Kota Tegal. Kamis (18/6)

Menurut Wakil Wali Kota Tegal pihaknya terus melakukan imbauan terhadap masyarakat untuk menggunakan masker selama pandemi Covid-19. Bahkan petugas Satuan Pamong Praja (Satpol PP ) setiap hari melakukan himbauan bagi pengendara yang melintas Alun alun Kota Tegal sekaligus dengan berbagi masker.

“Kita lakukan sosialisasi dan bagikan masker dan berikan imbauan dulu untuk masyarakat sekitarnya, diharapkan semua warga Kota Tegal akan semakin meningkat kesadarannya akan pentingnya menggunakan masker, ujarnya

Selain melakukan pemantauan, Wakil Wali Kota juga memberikan arahan dan memberikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah. (red)

126 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.