Media Network

28 Oktober 2020

Pastikan Layak di Konsumsi, Warga Siapkan Makan Siang Wawalkot Tegal dengan Nasi dari Beras Bantuan

1 min read

TEGAL- Beras bantuan yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Sosial dan Dinas Sosial untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ternyata memang layak untuk di konsumsi.

Hal ini dipastikan langsung Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi didampingi  Istri Dyah Jumadi Wakil Ketua Pengerak PKK serta  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang langsung menikmati nasi dari beras tersebut  di Kelurahan Mangkukusuman.

“Alhamdulillah,  memang bukan beras kaleng-kaleng atau kawak, tadi saya memang meminta untuk dimasakkan beras bantuan, ini hasilnya berasnya pulen dan enak, Ujarnya

Kehadiran Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal, Jumat ( 25/9/202)  dalam rangka penyerahan bantuan secara simbolis bantuan beras kepada KPM, tercatat 7.402 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Tegal

Untuk pemberian secara simbolis bantuan tersebut diberikan di tiga titik, yakni Kelurahan Mangkukusuman, dilokasi E-Warung agen mandiri Toko Kita Sejahtera, Jalan Kemuning, RT. 02 RW. 03 Kelurahan Kejambon dan E-Warung Kojanah jalan Antasena, RT.  09, RW. 03 Kelurahan Slerok.

Lebih lanjut, beras bantuan Kementerian Sosial ini, masing-masing KPM mendapat 15 kg, dibagikan untuk bulan Agustus, September dan Oktober, beras tersebut dibagikan dalam dua tahap, bulan Agustus dan September, sedangkan tahap kedua akan dibagikan pada bulan Oktober nanti.

Untuk pembagian beras di bulan September ini masing-masing KPM mendapat jatah dua kali, bulan Agustus dan September. Sehingga KPM mendapatkan 30 kg beras, diharapkan bantuan tersebut bisa membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. (Red)

 65 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *