Pastikan Kondisi Warga, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.M.M Tinjau Warga Terdampak Banjir

Tegal – Pasca Banjir jelang malam pergantian tahun 2019 dampak hujan yang tak surut sejak sore hari hingga dipenghujung malam, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM langsung tinjau wilayah terdampak banjir. Rabu (1/01/2020)

Bahkan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM didampingi BPBD Kota Tegal, Memantau sisa sisa genangan air yang sedang disedot dengan Pompa Air Team BPBD di Jl. Abdii Negara, Pekauman Akibat Hujan Berkah Malam Tahun Baru sejak pukul 14.30-23.00 WIB.

Selain itu Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi  menyempatkan diri berbincang dengan warga masyarakat terdampak banjir guna  mendengarkan Harapan maupun keluhan  Warga masyarakat serta memastikan kondisi warga pasca banjir

“Ada Yang Minta Relokasi, Peninggian Jalan, Selokan hingga keaktifan pemerintah dalam penanggulangan bencana, dan semua ini kami tampung serta pelajari guna mewujudkan aspirasi masyrakat, jelasnya saat di hubungi melalui jaringan whatsapp pribadinya.

Ia juga menambahkan peninjauan ini kami lakukan karena biasanya saat banjir dan air mengenang rentan dengan berbagai virus penyakit, terlebih lagi banyaknya anak anak, sehingga penting dalam kondisi seperti ini peran pemerintah dituntut cepat tanggap, terangnya . (red/tim)

 124 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.