Tegal – Meskipun hujan, Wali Kota didampingi Wakil Walikota, Sekda Kota Tegal Dr. Johardi, M.M., para Asisten dan Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, bersama rombongan antara lain Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandar Wibowo, S.I.K., M.H., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar dan Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Aziz, M.TR. Hanla, CHRMP monitoring Jateng di Rumah Saja di hari kedua.

Monitoring, Minggu (7/2) dilakukan ke tempat ibadah dan tempat keramaian seperti Area Taman Pancasila. Dedy Yon bersama rombongan mendatangi Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, GPdI Mahanaim di Jl. Kapten Ismail dan GPIB Jemaat “Ayalon” Tegal di Jl. Dr. Soetomo Kota Tegal. Rombongan juga menyempatkan untuk memonitor keadaan Pasar Pagi yang terlihat sepi dari aktivitas jual beli.

“Masyarakat sudah tertib dan juga ditempat-tempat ibadah yang biasanya jemaahnya banyak kita lihat tidak ada kegiatan yang mengundang jemaat. Tadi saya tanyakan, pelaksanaan ibadah secara daring,” ungkap Dedy Yon.

Ia berharap, ketika program Jateng di Rumah Saja, 6-7 Februari 2021 jika memang signifikan menekan Covid-19, program Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebur dapat ditiru oleh Provinsi yang lain. Sehingga secara nasional dapat diberlakukan. (Red)

 446 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.