Tegal – Memastikan pendistribusian bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) berjalan lancar, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi cek langsung ke kantor kelurahan, Senin (20/4).

Waki Wali Kota memastikan bantuan sembako yang diberikan menjelang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tegal (23/4) mendatang tidak ada kendala pada pelaksanaannya.

Ia menyampaikan bahwa, kita harus memastikan baik isi, dan pendistribusiannya harus berjalan dengan baik. “Persediaan bantuan ini harus benar-benar “firm”, artinya benar-benar tercover semuanya” tutur Jumadi sesaat setelah meninjau beberapa kantor kelurahan.

“Bantuan yang kita kirimkan harus di cek satu hari sebelumnya, jumlahnya benar tidak, isinya benar tidak, ada masalah atau tidak” ungkap Jumadi
Ia menyampaikan bahwa pihaknya harus memastikan bantuan yang akan kita berikan kepada masyarakat sebagai jarring pengaman sosial harus benar-benar confirm.

Saat ini Ia dan Wali Kota datang langsung mengecek kelancaran pendistribusian bantuan. Pihaknya terus berupaya untuk memenuhi keinginan masyarakat, namun demikian jika ada komplain dari masyarakat yang merasa tidak mampu dan belum dapat, pihaknya tetap akan mendata kemudian akan melakukan verifikasi terkait usulan penerima bantuan, agar bantuan yang diberikan benar-benar tepat sasaran. (red)

 654 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.