Tegal – Pembagian Bantuan Sosial Tunai di wilayah Kelurahan Margadana Kecamatan Margadana kota Tegal, selasa (12/1/2021) mendapat peninjauan langsung Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM didampingi Kepala Dinsos, Bajari, Camat Margadana, Cipto Darsono, Lurah Margadana Sugiaharto, serta Danramil Kodim 0712/Tegal Suroso.

Dalam peninjauan langsung tersebut, Wakil Walikota sempat berpesan agar dana bantuan pemerintah yang diterima tidak untuk hal hal yang lain, termasuk untuk pasang nomer, ujarnya

Lebih lanjut, ditambahkan agar dana yang diterima tersebut dapat di manfaatkan dengan baik untuk keperluan dan kebutuhan rumah tangga, pasalnya saat ini masa pandemi belum berakhir sehingga masyarakat harus prihatin dan benar benar memanfaatkan dengan baik.

Bahkan dalam kunjungannya tersebut, Dirinya juga menyempatkan menyalami seorang ibu yang sudah sepuh sekaligus mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan. Selain itu Wawalkot mengingatkan pada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,

“Ingat masa pandemi belum berakhir, Jangan Kasih Kendor, Tetap patuhi protokol kesehatan, karena covid 19 bisa terkena siapa saja” Pungkasnya (Red)

 408 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.