Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Riau

Jakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., melaksanakan peninjauan kesiapan penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Riau. Sabtu (13/06/2020).

Inspeksi mendadak Panglima TNI dan Kapolri pagi ini untuk memastikan kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru disiplin protokol kesehatan.

Sesampainya di Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Panglima TNI dan Kapolri langsung disambut oleh Gubernur Pekanbaru Riau H.Syamsuar dan Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus S.T., M.T. yang langsung menjelaskan situasi Pekanbaru saat Pandemik Covid-19 hingga kesiapan 22 Rumah sakit yang siap beroperasi terkait penanganan Covid-19.

“Agar dipertahankan penyebaran yang sangat minim di Pekanbaru Riau,” Terang Panglima TNI kepada Gubernur dan Walikota.

Panglima TNI dan Kapolri melanjutkan kegiatan dengan meninjau berkeliling ke lapak-lapak pedagang.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan,” Tegas Panglima TNI dan Kapolri kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Pada kesempatan itu, Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker.

Tak lupa Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seorang Ibu pedagang yang menyampaikan terus menggunakan masker saat berjualan.

Turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kesempatan tersebut Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Asops Kapolri, Kadivpropam Polri, Pangdam I/Bukit Barisan dan Kapolda Riau serta segenap Pejabat TNI Polri lainnya.(red)

80 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.