Tegal – Upaya penanganan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan dengan berbagai inovasi oleh Pemerintah Kota Tegal, yakni dengan membentuk Relawan Mandiri Covid-19, dan mengajak semua elemen masyarakat turut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus covid19.

Dalam kunjungannya di Nasmoco Toyota Tegal, Muhamad Jumadi, Wakil Wali Kota Tegal memaparkan kepada pengusaha untuk saling bahu membahu untuk mencegah gelombang kedua diharapkan semua perusahaan harus mengikuti protokol kesehatan serta dapat memberikan masukan kepada semua karyawan yang ada di perusahaan mereka agar bisa memutus mata rantai Covid19 bersama.

Ia juga mengimbau, partisipasi semua pihak sangat diharapkan, untuk menyelamatkan Diri Sendiri, Keluarga maupun Perusahaan, sehingga semua aktifitas dapat berjalan dengan baik.

Bahkan Wakil Wali Kota Tegal juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat, pemerintah Kota Tegal akan melantik seluruh Relawan Mandiri Covid-19, hal ini dikarenakan Gugus Tugas Covid 19 yang ada saat ini masa tugasnya akan segera berakhir dan di gantikan perannya oleh Relawan Mandiri Covid -19, karena Pandemi Covid -19 Belum Berakhir (red)

 

 592 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *