Media Network

30 November 2020

Never Stop Touring “Hauwke” Kunjungi Kalibakung

1 min read

Tegal – Bagi kalangan pecinta otomotif, khususnya mobil kuno, nama Hartawan Setjodiningrat sudah tidak asing lagi. Pria yang akrab disapa Hauwke bisa dibilang salah satu kolektor mobil kuno terbanyak di Indonesia Sudah sekitar tiga tahun lebih Hartawan “Hauwke” Setjodiningrat beserta rekannya juga memiliki hoby tur keliling dunia, bahkan debutnya keliling dunia dimulai perjalanan dari Port Kelang, Malaysia pada pertengahan 2014, hingga akhir 2017 silam, tercatat sudah ada sekitar 60 negara yang dilewati

Sabtu 7 November 2020 Kedatangan “Hauwke” di Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, justru menjadi momen pererat jalinan persahabatan, pasalnya saat itu, Muhamad Jumadi ST.MM, Wakil Walikota Tegal sedang berada di kediaman keluarga besar di Desa Kalibakung.

” Beliau Mampir Ke Kalibakung, Tegal, Terima Kasih om Silaturrahminya, Tetap Semangat Never Stop Touring, pungkas Muhamad Jumadi yang biasa disapa erat dengan sebutan @ MJ ini.

Lebih lanjut Muhamad Jumadi saat di konfirmasi terkait kedatangan “Hauwke” yang sekaligus ingin menikmati suasana Kesejukan Desa Kalibakung mengatakan, ini suatu Kehormatan bagi keluarga kami, “Hauwke” petualang keberbagai manca negara dan pemilik galery mobil kuno meluangkan waktunya menyempatkan mampir dan berbincang bincang sambil menikmati kesejukan udara dan wisata Desa Kalibakung. (red)

 1,426 total views,  12 views today