Naiki Jeep, Wali Kota Tegal Awali Kirab Merah Putih HUT Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia

Tegal – Bendera merah putih dengan ukuran 6 x 12 Meter yang di bawa barisan para santri memulai start kirab merah putih Kota Tegal dalam memperingati HUT Ke 75 RI tanggal 17 Agustus 2020 Malam di depan Gedung DPRD Kota Tegal.

 

Kirab merah putih diikuti ratusan peserta diantaranya Para Santri dan santriawati, Komunitas Jeep, Ormas Pemuda Pancasila Kota Tegal dan lainnya melangkah finish di Masjid Agung alun alun Kota Tegal, bahkan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Walikota, Muhamad Jumadi ST.MM, Kapolresta Tegal, Dandim 0712/Tegal dan Danlanal Tegal serta Habib Thohir Al Kaff menggunakankendaraan  iringan mobil Jeep.

Dalam penjelasannya Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi saat di wawancara langsung awak media, menjelaskan Kirab yang dilaksanakan tersebut berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena saat ini situasi pandemi covid 19 belum berakhir, jelasnya

Nampak Hadir dalam Kirab Merah Putih HUT Ke 75 Republik Indonesia Tahun 17 Agustus 2020 Kapolresta Tegal, Dandim 0712/Tegal dan Danlanal Tegal, usai kirab bersama sama melakukan Tahlil Dan Do’a ¬†untuk Keselamatan KOTA TEGAL Dan Bangsa Indonesia agar SEGERA Selesai dari Cobaan Pandemi Covid-19. (red)

 419 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.