Musywil Muhammadiyah dapat berjalan dengan lancar di Kota Tegal.

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – Ribuan Masyarakat bersama Wakil Walikota Tegal, Minggu 19 Juni 2022 mengikuti jalan sehat semarakan Gebyar Musywil Muhammadiyah Aisyiyah Jawa Tengah di Kampus Politeknik Muhammadiyah Tegal.

Muhammadiyah dan Aisyiyah menetapkan Muktamar ke-48 bakal digelar November 2022 di Jawa Tengah, Ketetapan itu diputuskan dalam Sidang Tanwir II 2021.

Menurut Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM yang hadir dalam Gebyar Muhammadiyah mengapresiasi perhelatan tersebut yang mendapat antunsias dari masyarakat.

” Ini luar biasa, ribuan masyarakat Kota Tegal berbaur mengikuti giat jalan sehat Gebyar Musywil Muhammadiyah.”ujarnya

Lebih lanjut, Muhamad Jumadi sebagai Wakil Walikota Tegal yang hadir didampingi Dyah Probondari SH Wakil Ketua Penggerak PKK berharap Musywil Muhammadiyah dapat berjalan dengan lancar di Kota Tegal.

Selanjutnya Jumadi selain memberikan motivasi dihadapan peserta Gebyar Musywil Muhammadiyah, Wakil Walikota Tegal sekakigus membacakan nomor undian doorprize.

” Kami berharap masyarakat Kota Tegal mendukung Musywil Muhammadiyah ke 48 di Kota Tegal beberapa bulan ke depan” pungkasnya ( red )

 146 total views,  4 views today

Pos terkait