TEGAL-Dalam rangka musawarah luar biasa (muscab )
Turut hadir pula dpw jawa tengah hajah. Nurhasanah.untuk menyemangatkan semua kader dalam kinerja.ppp kedepan lebih baik lagi. Dalam rangka kegiatan ini sekaligus muscab untuk pembentukan kepengurusan yang baru di masa periode 2021 sampai 2026 kedepan mengharapkan kepada semua struktural untuk bekerja maksimal agar bisa mendapatkan kursi kembali di gedung dewan kota tegal jadi kita semua bisa menghidupkan semua aktifitas yang dulunya sempat tersendat pungkasnya.11/09/2021

Dalam rangka kesmpatan ini partai persatuan pembangunan kota tegal berkesmpatan memberikan santunan kepada anak yatim yang mana sudah kebiasaan untuk saling berbagi ucap agil riyanto.kami semua tetap mengedepankan slogan yang sudah ada untuk partai persatuan pembangunan.serta mengedepankan kemanusiaan kepada seluruh warga kota tegal khususnya.

Kapan pun kami siap untuk partai karena sudah menjadi tugas utama untuk kemenangan di kedepanya.kami mencari kandidat untuk menjadi ketua DPC kota tegal.melalui musyawarah seluruh elemen partai dan struktural untuk transparasi kinerja partai ucap agil riyanto. Adapun tiga kandidat tersebut nantinya akan kita ajukan ke dpw untuk di klarifikasi ulang melalui keputusan dpw adapun nanti yang terpilih menjadi ketua dpc kita terap mengikuti intruksi pusat pungkasnya. ( red )

 126 total views,  1 views today

Detak Indonesia