Monitoring, Selain Resmikan Masjid di Rusunawa, Wali Kota Tinjau Lokasi Penataan Kawasan Siwatu

Tegal – Giat Rutin Monitoring Wajah Kota yang dilakukan Wali Kota Tegal dan Wakil Walikota Tegal bersama jajaran Pemerintah Kota Tegal kali ini menyusur wilayah Kraton Kota Tegal.

Selain memberikan nama bagi tempat ibadah, Wali Kota Tegal juga meresmikan Masjid tersebut yang diberi nama Nurul Iman, dengan ditandatanganinya peresmian disaksikan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST., MM. Jumat (17/7)

Usai melakukan kunjungan di Rusunawa Wali Kota dan Wakil Walikota meninjau kawasan Siwatu Tegalsari yang rencanaya akan dilakukan Penataan Kawasan Permukiman Kumuh Tegalsari (Siwatu), sehingga masyarakat yang berada disekitarnya, selain sehat juga merasa nyaman

Menurutnya penataan pemukiman Siwatu Tegalsari  tidak hanya bertujuan untuk mengurangi kekumuhan wajah Kota Tegal tetapi juga sebagai ruang publik sekaligus sebagai ikon baru Kota Tegal dengan pembangunan ruang terbuka hijau dan floating market disisi selatan Siwatu

Ssdangkan dilokasi yang sama Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi berharap, penataan Siwatu Tegalsari ini dapat mendukung upaya Pemkot Tegal guna mewujudkan perekonomian daerah yang berdaya saing berbasis keunggulan potensi lokal.  Mewujudkan infrastruktur yang memadai dan melestarikan lingkungan untuk pembangunan berkelanjutan. (Red)

 345 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.