Tegal – Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Sosial Kota Tegal beberapa bulan lalu me-lounching Program Rantang Warga Tegal Eman Lansia (Rantang Warteg Eman Lansia) dan ini adalah program bantuan pemberian makanan bernutrisi bagi ratusan lansia se-Kota Tegal.

Terkait kegiatan program tersebut, Pemerintah Kota Tegal terus melakukan berbagai evaluasi guna penanganan secara maksimal, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM. Senin (11/1/2021) melakukan Monitoring Hasil Kegiatan DTKS di rumah warga sekitar Kelurahan Panggung Kota Tegal.

Dalam Monitoringnya yang dilakukan bersama Kepala Dinas Sosial, Lurah Panggung dan Pendamping PKH tersebut Muhamad Jumadi ST MM menyampaikan, Evaluasi ini akan terus dilakukan, agar program yang dilakukan menjadi maksimal. “Kita ketahui bersama Masa Pandemi Belum Berlalu dan belum di ketahui kapan berakhir, artinya kegiatan ini akan terus berlangsung dan akan kita lakukan evaluasi secara berkala” paparnya

Wakil Walikota berharap, ditengah masa pandemi ini masyarakat tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan mengunakan masker serta saling mengingatkan untuk menjaga diri sendiri, keluarga, kerabat dan lingkungan. Jangan Kasih Kendor, Jangan Lengah dan tetap menjaga imun tubuh agar senantiasa sehat . (red)

 305 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.