Media Network

30 November 2020

Meskipun Masa Pandemi, PKK Kota Tegal Terus Bergerak Tebarkan Kepedulian

1 min read

Tegal- Penerimaan Tim Verifikasi Data Lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Tengah menjadi penyemangat baru bagi PKK Kota Tegal untuk terus menebarkan kepedulian di tengah masa pandemi

Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tegal, Dyah Probondari Jumadi, SH., MKn, Isteri Wakil Walikota Tegal dalam sambutannya saat membuka acara kegiatan rutin tim penilai penggerak pkk dari propinsi Jawa Tengah di Kelurahan Kalinyamat Wetan Kecamatan Tegal Selatan, Jumat (20/11/2020) menyampaikan, Meskipun masa pandemi belum berakhir, berbagi kepedulian untuk masyarakat Kota Tegal terus diberikan tanpa mengenal lelah. Selain itu,

Dirinya juga mengapresiasi seluruh anggota PKK yang telah bersama sama melakukan kepedulian untuk masyarakat Kota Tegal meskipun tanpa imbal jasa tetapi penuh semangat.

Menurutnya, keberadaan PKK di Kota Tegal sendiri saat ini mereka senantiasa bergerak dan bergerak mengedukasi hingga di segala lini, namun tetap imbauan mematuhi penegakan kedisiplinan terus di gaungkan.

Bahkan dihadapan Tim Penilai Provinsi Jawa Tengah, Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tegal, Dyah Probondari Jumadi SH. Mkn meminta seluruh anggota PKK di Kota Tegal untuk Kompak dan Bersatu tetap solid membantu Pemerintah dalam penanganan covid 19, Bergerak cepat dengan mematuhi protokol kesehatan serta saling mengingatkan untuk menjaga diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat, ujarnya (Red)

 1,939 total views,  3 views today