Meski Sedang Berolahraga Sepeda, Wakil Wali Kota Tegal Sempatkan Imbau Warga dengan Humanis

Tegal – Seakan tak kenal lelah dan mengenal waktu, Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi terus bergerak mengunjungi sejumlah kawasan dalam rangka memantau setiap dinamika dan perkembangan seputar wabah Virus Corona (Covid-19) dalam pelaksanaan New Normal.

Jika biasanya kegiatan sosialisasi program pada masyarakat dilakukan dengan gaya yang sedikit serius, tatap muka satu arah, ceramah, diskusi  dan media lainnya. Justru Minggu (31/5) pagi melakukan sosialisasi berbekal sepeda gunung didampingi petugas gabungan memantau pelaksanaan New Normal diawali dari rumah dinas hingga Alun alun Kota Tegal.

Dengan menggunakan sepeda gunung wakil Wali Kota, Muhamad Jumadi,  keliling monitoring,  sambil olah raga sekaligus membudayakan hidup sehat, menyampaikan imbauan dengan persuasif dan Humanis kepada warga yang melakukan aktifitas disekitar alun alun Kota Tegal maupun sepanjang jalan rute bersepeda.

Ia berharap kepada semua pihak agar terus meningkatkan kerjasama, baik jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal,  masyarakat agar saling mengingatkan dan disiplin, patuh dan taat dalam mematuhi protokol kesehatan sehubungan dengan penerapan New Normal.

Protokol sebagaimana dimaksud antara lain, disiplin dalam menjaga jarak atau sosial distancing, menggunakan masker bagi yang sakit, tidak bepergian (tetap dirumah) (red)

 

344 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.