Menyosong Implementasi Protokol ” New Normal” di Daerah, Hadirkan Narasumber Wakil Wali Kota Tegal

Tegal – Coronavirus (COVID-19) berdampak besar bagi industri perjalanan dan pariwisata secara keseluruhan. Sejak kemunculan wabah ini di berbagai negara, tidak sedikit turis yang harus melakukan pembatalan atau penundaan rencana perjalanan mereka. Namun, bukan hanya turis yang harus menghadapi kerugian, para pelaku bisnis di sektor pariwisata turut terkena imbasnya.

Maka penting bagi destinasi wisata, hotel, atau para pelaku bisnis di sektor pariwisata untuk bersiap. Agar ke depannya, mereka dapat bertahan dalam situasi seperti saat ini. Strategi jangka pendek dan panjang perlu dipikirkan.

Bahkan, Presiden Joko Widodo sempat meminta masyarakat untuk berdamai dengan pandemi ini. Keterangan itu juga disampaikan dalam Twitter resminya pada Kamis (7/5/2020).

“Sampai ditemukannya vaksin yang efektif, kita harus hidup berdamai dengan Covid-19 untuk beberapa waktu ke depan. Sejak awal pemerintah memiliki kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar, bukan lockdown. Dengan PSBB, masyarakat masih bisa braktivitas tetapi dibatasi,” twitnya.

You Tube Live Pariwisata Se-Indonesia Kamis 14 Mei 2020 jam 15.00-17.15 WIBvia ZOOM & Live Youtube ITEL

Academy INDONESIA TOURISM E.LEARNING Online Academy akan menghadirkan Narasumber diantaranya

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM, Panca R Sarungu Ketua Umum, Dr. Moeldoko Kepala Kantor Staf Presiden, Whisnutama Kusubandio Menteri Pariwisata & DPP MASATA Ekonomi Kreatif, Moderator Ir. Bernardus, Dedy Ermansyah, Wakil Gubernur Kalatiku Wisnu Widjaja Paembonan Deputi Bid. Sistem & Strategi BNPB, Bupati Toraja Utara Bengkulu Isyak Meirobie, Wakil Bupati Belitung, Tito Loho UM SHIP , ERS DPP Masata.

Diskusi tehnologi internet dengan via ZOOM & Live Youtube ITEL  tersebut guna membahas  Reopening Ekonomi Indonesia MASATA,  MASYARAKAT SADAR WISATA Berdamai dengan COVID-19, Menyongsong implementasi Protokol “New Normal” di daerah. (red)

104 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.