Detakindonseia.com – Wakil Walikota Tegal M.Jumadi monitoring ke sejumlah titik memastikan seperti apa kondisi kegiatan masyarakat di waktu malam bahkan setiap meilhat ada yang berkerumun beliau langsung menegur dengan santun untuk tetap menjaga protokol kesehatan.karena kota tegal dalam keadaan level empat.

Di kesempatan malam beliau menggunakan sepeda motor untuk memantau langsung.keadaan sekitar kota tegal kepatuhan terhadap masyarakat perlu kita akui dengan mentaati peraturan yang berlaku sehingga bisa dengan tertib semuanya untuk bersama-sama menekan kenaikan cluster baru rabu 23/02/2022.

Masuknya kota tegal berada di level 4 sangat mengejutkan bagi semua masyarakat.dalam PPKM Jawa Bali,kita pun perlu kesadaran dari masyarakatnya sendiri dan siapa lagi kalo bukan kita semua terjadinya pandemi covid19 dengan varian baru perlu kita antisipasi agar tidak merebak.

Kami mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan,tetap jaga jarak,pakai masker.cuci tangan.dan #JANGAN KASIH KENDOR.

Saya langsung mengingatkan kepada semua para pengunjung baik di lesehan maupun tempat nongkrongnya anak muda untuk tetap gunakan masker serta jaga jarak dan jangan berkerumun demi menjaga kesehatan kita bersama pungkasnya. (red)

 62 total views,  2 views today

Detak Indonesia