Media Network

2 Desember 2020

Manajer Persekat Wacanakan Wisata Kesehatan Jamu Kalibakung Mess Para Pemain

1 min read

Slawi – Pembenahan Gedung Olah Raga (GOR) Trisanja jelang laga liga 2 Nasional masuk dalam pembahasan bersama Bupati Tegal Umi Azizah saat Manajer PERSEKAT Haron Bagas Prakosa melakukan kunjungan keruang Bupati Tegal . Selasa (31/12)

Seperti di kutip dari website Tegalkab.go.id Haron Bagas Prakosa Manajer Persekat mengtakan,  perhatian Bupati Tegal dalam kegiatan olahraga dan kepemudaan tidak usah diragukan, namun semua butuh proses dan Jika memang mengandalkan APBD tidak mungkin, maka untuk peningkatan prestasi Persekat harus ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat”, ujarnya

Selain beberapa hal yang dibahas  Manajer Persekat mengingatkan paling urgen yang harus dibenahi adalah lapangan dan pemisahan antara pintu pemain dan penonton. Pekerjaan-pekerjaan tersebut bisa diproses sepanjang ada komunikasi baik, ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada para pendukung Persekat, untuk membangun komunikasi baik serta meredam anggapan bahwa pemerintah daerah tidak ada perhatian dan kedepan pengurus akan berkordinasi dengan PSSI Pusat yang nanti akan memverifikasi, apa saja yang akan menjadi standar kelayakan stadion untuk menggelar laga liga 2 nasional.

Terkait pembiayaan klub Manajer Persekat Haron Bagas Prakosa menegaskan, sebagai klub profesional Persekat tidak boleh menerima anggaran dari APBD. Karena aturan dari PSSI, bagi klub yang masuk Liga 2 maupun Liga 1 harus berbadan hukum PT (Perseroan Terbatas) dan akan berkoordinasi memindah mess pemain, dengan wacana menggunakan gedung di WKJ (Wisata Kesehatan Jamu) Kalibakung.(Red /Hm/Tim/sumber: tegalkab.go.id)

 186 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *